085727226215

Pemesanan SMS KETIK: Nama Produk.JmlPesan.Nama Anda.Alamat.Kodepos Kirim ke 085878187555 atau 085727226215 , nanti kami sms balik jumlah harga dan ongkirnya yang harus anda transfer
Home » , » PropolisC9 I Tech Nano

PropolisC9 I Tech Nano


Propolis I Tech Nano

Rp. 120.000
untuk order klik Grosir Produk Kecantikan
Harga per botol

Bahan Baku C9 i Tech Nano Propolis berasal dari Brasil. Brasil terkenal di dunia sebagai negara produsen propolis terbaik. Faktor alam dan lingkungan yang menguntungkan yaitu hutan Amazon. Dengan lebih dari 20.000 jenis tanaman, menempati 50% lahan dari seluruh perkebunan yang ada di bumi ini! Hal ini merupakan pasokan sumber daya alam terhebat untuk semua lebah madu yang akan menghasilkan propolis terbaik di dunia. Musim panas yang panjang akan mempengaruhi pertumbuhan bibit kuman dan patogen. Lebah membutuhkan kualitas propolis yang lebih kuat untuk melindungi koloninya.
Menggunakan Kualitas GREEN PROPOLIS dari Brasil untuk propolis dengan kualitas terbaik.
Uji Kandungan Bio Flavanoid

C9 i Tech Nano Propolis Memiliki kandungan flavonoid tertinggi, yaitu 5,9%.
Flavanoid adalah bahan aktif terpenting yang terdapat pada propolis. Semakin tinggi kandungan Flavonoidnya, semakin tinggi pula keefektifitasan propolis tersebut. Bukan berapa banyak propolis yang Anda konsumsi, tapi berapa kandungan flavonoid propolis yang selama ini anda konsumsi? C9 i Tech Nano Propolis memiliki kandungan flavonoid hampir 6% di setiap botolnya. Hal ini yang menjadikan C9 i Tech Nano Propolis insyaAllah mampu memberikan reaksi cepat pada konsumen.

Tabel Metode ekstraksi propolis akan sangat berpengaruh terhadap hasil akhir bahan aktif propolis itu sendiri. Menurut berberapa sumber, metode ekstraksi yang gunakan selama ini ada 3 Cara:
1. Ekstraksi Alkohol
2. Ekstraksi Propylene Glycol
3. Ekstraksi Super Critical Fluid (SCF)
C9 i Tech Nano Propolis Diekstrak dengan metode Super Critical Fluid (SCF)
SCF Adalah Sebuah cairan superkritis murni yang dihasilkan pada suhu dan tekanan di atas kritis. Pada saat konten tersebut membentuk diri menjadi cairan dan gas/ padat pada saat yang bersamaan.
Mengapa harus SCF?
1.Karbondioksida(CO2) yang sangat stabil, tidak akan menghasilkan reaksi kimia ketika diekstrak.
2.Diproses tertutup, tidak akan menyebabkan kebocoran atau volatile.
3.Temperatur rendah di sekitar 31 derajat, tidak akan merusak kandungan propolis.
4.Dikontrol oleh tekanan, memastikan keakuratan dalam mengekstrak bahan.
5.Biasanya digunakan dalam industri makanan berteknologi tinggi seperti dekafeinasi untuk kopi.

Warna Propolis

Kualitas propolis dapat dilihat dari warna propolis itu sendiri, karena propolis dapat dihasilkan dari setiap negara yang memiliki iklim dan letak geografis yang berbeda. Maka menghasilkan warna propolis yang berbeda-beda pula.
1. Selandia Baru/ Australia, biasanya propolis yang dihasilkan berwarna merah dan coklat.
2. Cina, berwarna hampir hitam kecoklatan. Hal ini menandakan sangat minimnya kandungan flavonoid, maka lebih ideal untuk penggunaan luar.
3. Brasil, biasanya berwarna hijau kekuningan. Mengandung paling banyak flavonoid, menandakan propolis berkualitas tinggi.

Kandungan Beeswax

Seperti yang kita lihat pada gambar di atas ini,
propolis yang di sebelah kiri terlihat keruh ketika dilarutkan dalam air mineral (masih mengandung kadar lilin/ beeswax). Sedangkan larutan yang di sebelah kanan terlihat jernih dikarenakan sudah mengandung 0% beeswax.
Ini dikarenakan teknologi Nano yang mampu mengubah ukuran molekul propolis hingga berukuran 1:1 milyar meter, sehingga akan sangat mudah diserap oleh tubuh (mempunyai Bio Energi), mempercepat reaksi dan tidak ada residu (pengendapan) di dalam tubuh dan saluran pencernaan anda. Secara jangka panjang insyaAllah akan sangat baik dikonsumsi, ginjal juga Anda insyaAllah akan lebih sehat.
Pemesanan PropolisC9 I Tech Nano Original KETIK: Nama Produk.JmlPesan.Nama Anda.Alamat.Kodepos Kirim ke 085878187555 atau 085727226215

Jual PropolisC9 I Tech Nano original termurah bojoonegoro | Harga PropolisC9 I Tech Nano asli original termurah Murah| Grosir PropolisC9 I Tech Nano asli original termurah PropolisC9 I Tech Nano termurah harga agen distributor importir supplier asli Original PropolisC9 I Tech Nano PropolisC9 I Tech Nano asli original termurah Siap Kirim Ke Wil :Banten,Lebak Rangkasbitung ,Pandeglang,Serang Ciruas ,Tangerang Tigaraksa ,Cilegon,Serang,Tangerang,Ciputat Jawa Barat,Bandung,Soreang,Ngamprah, Bekasi, Cikarang ,Bogor, Cibinong ,Ciamis, Cianjur, Cirebon, Sumber, Garut, Indramayu, Karawang, Kuningan, Majalengka ,Pangandaran, Parigi, Purwakarta, Subang, Sukabumi, Palabuhanratu, Sumedang ,Tasikmalaya, Singaparna ,Bandung,Banjar, Bekasi,Bogor,Cimahi,Cirebon,Depok,Sukabumi Cisaat,Tasikmalaya,Kepulauan Seribu, Pulau Pramuka,Jakarta Barat, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat, Menteng,Jakarta Selatan, Kebayoran Baru,Jakarta Timur, Jatinegara,Jakarta Utara,Koja,Jawa Tengah Banjarnegara,Banyumas, Purwokerto,Batang,Blora,Boyolali,Brebes,Cilacap,Demak,Purwodadi,Jepara,Karanganyar,Kebumen,Kendal, Klaten,Kudus,Magelang,Mungkid,Pati,Pekalongan Kajen,Pemalang,Purbalingga,Purworejo,Rembang,Semarang, Ungaran,Sragen, Sukoharjo,Tegal, Slawi,Temanggung,Wonogiri,Wonosobo,Magelang,Pekalongan,Salatiga,Semarang,Surakarta,Tegal,Jawa Timur, Bangkalan,Banyuwangi,Blitar, Kanigoro,Bojonegoro,Bondowoso,Gresik,Jember,Jombang,Kediri, Pare,Lamongan,Lumajang,Madiun, Caruban ,Magetan,Malang, Kepanjen,Mojokerto, jual harga PropolisC9 I Tech Nano asli original termurah termurah Mojosari,Nganjuk,Ngawi,Pacitan,Pamekasan,Pasuruan,Ponorogo,Probolinggo, Kraksaan,Sampang, Sidoarjo,Situbondo,Sumenep,Trenggalek,Tuban,Tulungagung,Batu,Blitar,Kediri,Madiun,Malang,Mojokerto,Pasuruan,Probolinggo,Surabaya, Yogyakarta,Bantul,Gunung Kidul, Wonosari,Kulon Progo Wates,Sentolo, Adikarto, Sleman,Aceh Meulaboh,Bireuen,Pidie Sigli,Banda Aceh, Lhokseumawe,Sabang ,Asahan,Deli Serdang Lubuk Pakam,Labuhanbatu, Langkat,Mandailing,Nias,tapanuli,Nias,Samosir,Serdang,Lambang,Tapanuli, Toba Samosir,Binjai,Gunungsitoli,Medan, grosir PropolisC9 I Tech Nano asli original termurah asli original BPOM Padangsidempuan,Pematangsiantar,Sibolga,Tanjungbalai,Tebing Tinggi ,Bukittinggi,Padang,Padangpanjang,Pariaman,Payakumbuh, Sawahlunto,Solok,Riau,Bengkalis,Indragiri,Dumai,Pekanbaru ,Kepulauan Riau,Batam ,Tanjung Pinang,Jambi,Sungai Penuh,Bengkulu,Lubuklinggau,Pagar Alam, Palembang,Prabumulih Pangkal Pinang,Bandar Lampung,Metro,Denpasar,Bima,Mataram,Kupang,Pontianak,Singkawang,Banjarbaru,Banjarmasin,Palangka Raya, Balikpapan, Bontang, Samarinda,Tarakan,Gorontalo,bone,luwu, toraja, Makassar,Palopo, Parepare,Bau-Bau,Kendari, Toli-Toli ,Palu,minahasa,Bitung,Kotamobagu,Manado,Tomohon,maluku, buru,seram, tual,ambon,halmahera, ternate, tidore,sorong, jayapura, ,Manokwari,Merauke,Grosir PropolisC9 I Tech Nano asli original termurah asli murah Mimika